We are in international exhibition, to promote Indonesia traditional product.


Selama 5 (lima) hari kedepan, penaku dot info ada di Indonesia trade Expo jakarta Los number C6. Produk yang akan di tampilkan adalah tote bag dengan mengusung konsep ecoprint yang ramah lingkungan, tanpa bahan kimia dan tidak luntur saat dicucui. Disediakan berbagai ukuran, tinggal dupilih. Dengan material/bahan yang kuat cocok dipakai untuk belanja sehari-hari atau untuk membawa dokumen/berkas saat pergi ke kantor.

Semua produk yang ditampilkan sudah melewati proses quality control dan telah siap untuk dipakai. Proses pembuatan yang relatif sederhana dan cepat, kapasitas pembuatannya bisa mencapai lebih dari 1000pcs per bulan. Dengan kekayaan alam nusantara, sementara material masih bisa terpenuhi. Daun-daun di sekitar kita masih melimpah ruah, sehingga tidak mengalami kendala saat proses produksinya. Namun ada keterbatasan, yakni motif tidak bisa di pesan, mengingat konsep ecoprint buakn di cetak, namun hanya di tempael, jadi otomatis hasilnya akan berbeda-beda. Tidak hanya motif, namun warna yang dikeluarkan juga akan berbeda. Kalaupun ingin pesan, kami hanya merekomendasikan ukuran tote bag dan jenis bahan kainnya. Untuk motif, hanya bisa pesan daun apa yang akan dipakai.

Saat trade expo tidak ada minimal pemesanan, pembelian hanya yang ada di display saja. namun untuk pemesanan partai besar, kami perlu waktu beberapa minggu atau hari untuk pembuatannya. tergantung dari jumlah yang akan dipesan.

Comments